Kumpulan Ide Bisnis Kreatif dan Peluang Usaha Terbaru

Perubahan Mobil Innova Reborn dari Sisi Eksterior, Interior, dan Fitur Keselamatan


Memang sudah sejak empat tahun yang lalu Toyota Innova diperkenalkan oleh masyarakat Indonesia dengan nama All New Kijang Innova. Pada peluncurannya, mobil Innova menggunakan headline “The Legend Reborn”.  Mobil Innova terbaru sebagai kategori MPV (Multi Purpose Vehicle) telah lama menemani perjalanan masyarakat Indonesia. 
Kali ini mobil Toyota Innova hadir dengan beberapa perubahan sehingga menampilkan kesegaran. Apabila Anda melihatnya sepintas, mobil Innova yang hadir di Auto2000 ini tampak ada perubahan pada desain grille depan. Mobil ini mengusung desain heksagonal dan tampak pada desain Toyota New Avanza. 

Mobil Kijang Innova 2019 sekarang mempunyai tiga tipe pilihan yang masing-masing menggunakan transmisi manual dan otomatis. Pada transmisi manual, mobil Innova menyematkan 5 gear percepatan, sedangkan pada transmisi otomatis dilengkapi 6 gear percepatan. Sistem yang diusung untuk transmisi otomatis patut diacungi jempol karena sudah menggunakan sport sequential switchmatic. Dulu, varian tertinggi dari Innova ada pada tipe V, saat ini beralih ke tipe Q.
Pada All New mobil Kijang 2019 ada banyak fitur terbaru yang akan mendukung performa dan kualitas kenyamanan saat berkendara. Saat berkunjung ke Auto2000 Anda akan menemukan langsung lampu headlight mobil Innova ini menggunakan LED yang sama-sama ada di tipe Q dan V. Begitu juga dengan cermin spion yang bisa dilipat secara otomatis. 
Beranjak ke bagian velg, ada dua varian untuk mobil Innova, yakni 17 inci pada tipe Q, sedangkan velg 16 inci untuk tipe V dan G. Soal desain lampu belakang mobil kijang innova terbaru tidak banyak berubah dan tampak seperti milik New Avanza. Ada lampu sein di dua sisi spion yang menyala otomatis apabila Anda membuka pintu sisi kemudi. Hal ini disebabkan Toyota Innova Reborn tipe Q mengusung smart entry key.
Berpindah ke sisi mobil Innova baru yang tampil dengan banyak perubahan signifikan. Mungkin Anda bertanya-tanya apa saja keunggulan dari sisi interior mobil Innova  ini? Jika diperhatikan sekilas, atau saat Anda membuka Auto2000.co.id, ada panel instrumen yang dilengkapi oleh fitur canggih. 
Pertama, ada pengatur suhu AC yang menyala secara otomatis pada tipe Q dan tipe V mobil Innova Reborn. Kemudian, Anda bisa menemukan lampu ambient light yang sudah mengusung LED pada bagian atap kabin khusus tipe Q dan V. Perihal hiburan Anda tidak perlu bingung, pada baris kedua kursi penumpang mobil Innova sudah ada layar monitor. Layar tersebut berukuran 8 inci yang dilengkapi oleh air gesture. Dengan teknologi mobil innova terbaru tersebut Anda bisa melambaikan tangan di depan layar untuk memilih menu. 
Fitur hiburan lain yang dimiliki mobil kijang innova baru adalah ketersediaan Miracast, HDMI socket, Bluetooth. Fitur tersebut bisa terhubung ke gawai serta perintah suara khusus mobil Innova Reborn tipe Q dan V. Belum lagi hadirnya perubahan signifikan pada desain multi information display yang memberikan sensasi berbeda. 
Soal fitur keamanan dan kenyamanan mobil Innova baru 2019 tetap dilengkapi teknologi canggih. Pertama, hadirnya airbag sebagai fitur keselamatan bagi pengemudi maupun penumpang depan. Fitur lain, yakni dual SRS airbag, smart entry key, sistem rem ABS, hadirnya EBD (Electronic Brake force Distribution). Dengan hadirnya inovasi terhadap fitur keselamatan maka mobil Inova ini cukup menjanjikan kenyamanan bagi pengguna.
Bagaimana, sudah terpenuhi informasi tentang mobil Toyota Kijang Innova? Jangan lupa, untuk lebih mendapatkan penjelasan lebih lengkap perihal berbagai jenis tipe mobil Toyota Kijang Anda dapat berkunjung ke Auto2000.co.id. Itu saja penjelasan kami, selamat mengendarai mobil Kijang Innova terbaru. (Adv)

Tag : Advertorial
0 Komentar untuk "Perubahan Mobil Innova Reborn dari Sisi Eksterior, Interior, dan Fitur Keselamatan"

Silakan bertanya dan berdiskusi tentang artikel di atas pada kotak komentar di bawah ini. Sebelum itu, pastikan anda sudah membaca artikelnya terlebih dahulu.

Back To Top
close