Kumpulan Ide Bisnis Kreatif

Website Kumpulan Peluang Usaha Terbaru dan Terlengkap

Sekarang ini kesadaran orang untuk menambah penghasilan dari sebuah bisnis atau usaha semakin tinggi. Berbeda dengan zaman dulu. Keberanian berbisnis hanya dimiliki oleh segelintir orang dan itupun yang mempunyai modal gede. "Emang sekarang bisnis nggak pake modal ya?" 

Namanya bisnis tentu ada modalnya juga. Tapi di era internet saat ini, kita bisa menekan modal bisnis hingga nyaris tanpa modal! Hal inilah yang menjadi salah satu faktor pendorong banyaknya orang berbondong-bondong mencicipi keuntungan dari sebuah bisnis.
ide usaha / gambar via businessnewsdaily.com
Dengan internet, berbagai kemudahan bisnis dapat dirasakan. Misalnya komunikasi. Sebelum ada internet, pengrajin ukiran kayu di Jepara yang ingin mempromosikan produknya ke Bali harus sibuk dengan teleponnya, menceritakan detail produknya, bahkan berkirim foto produk atau katalog untuk meyakinkan calon pelanggan. Hal tersebut jelas memakan banyak waktu dan tidak efisien.

Setelah ada internet, pengrajin ukiran kayu di Jepara cukup membuat website tentang usaha ukiran kayunya, kemudian disertai keterangan, harga dan contact person yang bisa dihubungi. Dan jika ada orang yang berminat bisa melihat gambar produknya di website tersebut, kemudian menghubungi si pengrajin.

Praktis bukan? Kalau kesulitan bikin website, bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook, path, instagram, twitter yang pengoperasian dan pendaftarannya jauh lebih mudah.

Dengan internet, banyak pengusaha baru bermunculan dari berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, sampai ibu rumah tangga. Biasanya para ibu rumah tangga memanfaatkan facebook untuk jualan online macam jilbab, kerudung, dan baju gamis.

Para mahasiswa kebanyakan juga menjual produk fashion secara online, namun mereka seringkali memilih produk fashion kekinian seperti baju-baju lucu, baju couple dan berbagai aksesoris.

Telah banyak cerita sukses tentang pebisnis online yang berhasil meraup profit jutaan rupiah bahkan puluhan juta rupiah dari bisnis online. Mereka bukan ahli IT, ahli komputer, ahli pemasaran atau ahli jualan, mereka bahkan banyak yang berlatar belakang ibu rumah tanga.

Mereka benar-benar memanfaatkan teknologi dengan baik untuk membantu keuangan rumah tangga. Ketika ditanya resep suksesnya, seringkali mereka menjawab hanya tekun. Ya, hanya tekun! Menekuni dan menyukai jualan online lewat internet.

Media untuk mempermudah jualan online sudah ada, contoh suksesnya juga sudah banyak, namun masih banyak juga yang belum berani berbisnis online. Mereka seringkali bingung dengan barang atau ide apa yang sebaiknya dijual.

Untuk hal itu, sering-seringlah kamu mengunjungi website http://peluangusahaterbaruku.com. Website tersebut memberikan berbagai macam inspirasi peluang usaha terbaru yang bisa kamu jadikan ide untuk memulai sebuah usaha.

Selain ide-ide usaha baik offline maupun online, PeluangUsahaterbaruku.com juga memuat berbagai kisah sukses pengusaha, tips bisnis hingga strategi pemasarannya.
Tag : Peluang
Back To Top