Kumpulan Ide Bisnis Kreatif dan Peluang Usaha Terbaru

Kulakan Perlengkapan dan Oleh-oleh Haji Terlengkap di Jakarta

Jelang hari raya Idul Adha, berbagai perlengkapan ibadah haji dan oleh-olehnya banyak diminati konsumen. Seperti yang ada di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sepanjang jalan K.H.Mas Mansyur hingga Jl. Fachruddin depan Pasar Blok B Tanah Abang, banyak toko yang menyediakan berbagai perlengkapan dan oleh-oleh haji seperti baju ihram, tasbih, sorban, aneka kurma, air zamzam, madu dan lainnya.

jembatan Blok A / streetdirectory.com
Menurut salah satu pedagang, semua oleh-oleh yang ada di tokonya diimpor langsung dari Arap Saudi. Dari sekian banyak oleh-oleh yang banyak diminati adalah air zamzam. Selain oleh-oleh, disini juga banyak tersedia perlengkapan dan oleh-oleh haji.

Selain di Pasar Tanah Abang, pusat kulakan perlengkapan dan oleh-oleh haji juga terhadap di Pasar Jembatan Lima, Jakarta Barat, tepatnya di Jl. KH.Moch.Mansyur. Hampir semua produk kebutuhan oleh-oleh haji disini sama dengan yang ada di Pasar Tanah Abang.

Bagi Anda yang ingin menjalankan usaha produk perlengkapan dan oleh-oleh ibadah haji, sebaiknya datang langsung ke lokasi untuk memperkenalkan diri, namun apabila lokasi apabila Anda bisa langsung menghubungi via telepon. Apabila Anda melakukan transaksi dalam jumlah banyak maka Anda akan diberikan potongan harga langsung sebesar 10-15%.

Back To Top
close