Kumpulan Ide Bisnis Kreatif dan Peluang Usaha Terbaru

Pusat Kulakan Payung Lipat dan Jas Hujan

Di musim hujan, produk perlengkapan seperti payung, jas hujan selalu dibutuhkan. Saat ini jenis perlengkapan kebutuhan untuk musim hujan juga bervariasi modelnya. Hal ini menjadi berkah bagi anda yang jeli melihat peluang usaha di saat musim hujan. (Baca Juga : Inilah Macam-macam Usaha Yang Naik Daun di Musim Hujan). Pasar Senen dan Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat bisa anda jadikan referensi tempat kulakan terlengkap dengan harga miring.

Pusat perdagangan proyek Senen Jakarta Pusat di lantai dasar Blok III menjual berbagai perlengkapan musim hujan, seperti jas hujan dan payung. Produk kebutuhan di saat musim hujan juga bisa diperoleh di pusat kulakan Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. 

Baca Juga : Pusat Kulakan Sepatu Olahraga di Jakarta

Di Pasar Tanah Abang, tepatnya di sepanjang jalan Jembatan Tinggi, banyak pedagang yang menyediakan berbagai perlengkapan kebutuhan musim hujan, misalnya payung dan mantel. Deretan toko-toko menyediakan berbagai macam payung dan mantel baik digunakan untuk anak-anak, maupun orang dewasa.

Selain melayani pembelian eceran, pusat kulakan tersebut juga melayani pembelian grosir sehingga harga yang ditawarkan  relatif murah. Menurut salah satu pedagang, yang paling laris dijual saat ini adalah payung lipat dua kombinasi dan jas hujan setelan celana.

Untuk harga grosir, minimum pembelian adalah 3 pcs, dengan diskon sekitar 30%. Pembelian juga bisa dilakukan dengan seri atau campuran merk maupun ukuran. 

Bagi konsumen yang ingin berlangganan bisa bertemau langsung di lokasi penjualan atau memesan via telepon bagi yang sudah pernah melakukan transaksi pembelian. Keuntungan yang diperoleh reseller bisa mencapai 40% lho... !!

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk terjun ke bisnis payung lipat dan jas hujan? :)

Back To Top
close