Kumpulan Ide Bisnis Kreatif dan Peluang Usaha Terbaru

Peluang Usaha Dompet Multifungsi

Siapa sih yang nggak mau kelihatan gaul, fashionable, up to date, terutama para wanita nih, pasti nggak ingin kan dibilang jadul gayanya, dandanannya, aksesorisnya? icon smile Dompet Multifungsi Lagi Naik Daun Menyoal aksesoris, saat ini lagi booming wanita bawa dompet yang gede-gede, bukan karena untuk menaruh banyak uang, tapi untuk menaruh berbagai pernak-pernik, mulai dari handphone, kucing, KTP, kartu ATM maupun kartu kredit.  Nah pernah liat kan icon biggrin Dompet Multifungsi Lagi Naik Daun , itulah dompet multifungsi. Dulu dompet memang cuma ditaruh di tas saja dan hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan uang. Tapi sekarang sangat berbeda, dompet telah menjadi salah satu penunjang gaya penggunanya. Apalagi kaum hawa lebih memilih membawa dompet daripada tas di berbagai suasana. Itulah awal mula dompet multifungsi meraih ketenarannya icon smile Dompet Multifungsi Lagi Naik Daun


Dengan berbagai keunggulan yang dipunyainya ini, membuat usaha dompet multifungsi menjadi lahan basah yang harus segera anda eksekusi, apalagi pemainnya belum terlalu banyak, sehingga persaingan belum terlalu ketat icon smile Dompet Multifungsi Lagi Naik Daun Selain fungsi, motif memiliki nilai tambah tersendiri dari sebuah produk. Karena itu motif yang dibuat harus mengikukti selera pasar, pendam sementara idealisme anda pada urusan ini untuk mendapatkan konsumen fanatik pertama anda.

Baca juga : Peluang Usaha Jas dan Mantel Model Korea

Beberapa motif yang lagi ngetrend saat ini seperti
: dompet bergambar kucing, anjing, bunga, sepasang pengantin, foto artis idola, juga foto diri sendiri. Khusus untuk dompet bergambar kucing dan artis idola sangat ngetrend banget saat ini dikalangan remaja dan ABG karena gambarnya yang imut dan lucu kayak pemilik blog ini hehe :p Selain itu, motif yang dibuat mirip dengan produk branded juga mempunyai penggemar tersendiri. Seperti motif merk Louis Vultin, Hermes, Gucci, Anya dan masih banyak lagi.

Untuk menghasilkan dompet dengan motif yang bagus harus didukung pula dengan bahan baku pilihan. Ada beberapa jenis kain yang dianjurkan untuk membuat dompet yang berkualitas :
1. Kain sponge. Memiliki tekstur halus serta sedikit licin.
2. Kain le sportsaac. Bertekstur halus, licin dan sedikit mengkilap.
3. Kain satin korea jenis doff. Kain ini bila dicetak foto akan timbul gambar yang tajam, warna yang lebih cerah dan warna yang tidak pudar.
4. Kulit imitasi.

Proses pembuatan dompet multifungsi tergolong mudah, karena hanya memerlukan mesin jahit. Namun, jika anda tidak mempunyai kemampuan menjahit dengan baik dan benar, anda bisa mendelegasikan tugas itu pada jasa maklon di awal mendirikan usaha ini. Namun seiring berjalannya waktu dan anda pasti juga berkeinginan menelurkan model-model yang beranekaragam dan bervariasi, sebaiknya anda bisa membuatnya sendiri. Maka dari itu, mengikuti kursus menjahit sangat dianjurkan. Biaya kursus antara Rp.600rb-Rp.900rb untuk 5 kali pertemuan, dimana setiap pertemuan ada 2 jam pelajaran. Sedangkan untuk modal mendirikan usaha ini tidak banyak, hanya Rp.250rb-Rp.1jt anda sudah bisa berbisnis dompet multifungsi. Gimana? kapan anda akan mengeksekusi usaha ini? awas didahuluin orang lho…. icon smile Dompet Multifungsi Lagi Naik Daun

Tag : Peluang
Back To Top
close