Kumpulan Ide Bisnis Kreatif dan Peluang Usaha Terbaru

Cara Mudah Menjadi Agen PPOB

Pastikan anda ngelike Fanspage Kumpulan Ide Bisnis agar tak ketinggalan update terbaru ide-ide bisnis menarik lainnya - Banyak sekali master-master PPOB yang membuka peluang usaha keagenan PPOB, syarat menjadi keagenan pada tiap master umumnya sama, di akhir alenia nanti saya berikan beberapa alamat webmaster PPOB tersebut, sehingga bisa menjadi rujukan anda sebagai calon agen. Dan secara garis besar inilah syarat untuk menjadi agen usaha PPOB :

Cara Mendaftar Agen PPOB :
  1. Melakukan registrasi, bisa dari webmaster PPOB nya, bisa juga datang langsung ke kantor pusatnya.
  2. Menyediakan perangkat komputer (min. pentium 4), printer (diutamakan printer dot matrix, seperti : Epson LX-800, Epson LX-300, Epson LX-300+II/USB atau bisa juga printer mini Samsung Bixolon SPP-R200), serta koneksi internet.
  3. Menyediakan fasilitas pendukung, seperti mesin hitung dan alat penguji uang palsu.
  4. Menyetor uang deposit awal. Tiap master bervariasi, mulai dari Rp. 1 jt – Rp. 5 jt. Setelah deposit awal, biasanya untuk deposit berikutnya jumlahnya bisa lebih sedikit dari deposit awal.
Seperti itulah rata-rata syaratnya, apakah anda bisa memenuhinya? kalau iya, buruan mengajukan diri, daripada didahuluin orang, apalagi jika daerah anda masih prospek untuk usaha ini. Tapi meskipun sudah banyak yang menjalankan usaha PPOB, kalau anda berani tampil beda, unik dan memiliki nilai lebih, saya yakin usaha PPOB anda akan lebih maju. Bagaimana cara menjadi unik, tampil beda dan memiliki nilai lebih? Itu semua akan saya bahas pada postingan selanjutnya, "Kiat Sukses Usaha PPOB". ditunggu yach Sambil diingatin, kali aja kelupaan ;)

Baca Juga : Kiat Sukses Usaha PPOB

Dan berikut ini daftar alamat webmaster PPOB :
1. www.arindo.net
2. www.e-pembayaran.com
3. www.grahamas.net
4. www.translink-online.com
5. www.raharja.co.id
6. www.multifastpayment.com

Nah, yang mau daftar buruan ke web PPOB itu, ikutin tata caranya. Kalau ada yang mau nambahin kiat sukses maupun alamat webmaster PPOB, silakan ditambahkan di kotak komentar. Selamat berbisnis PPOB dan semoga sukses :).

Tag : Peluang
Back To Top
close