Kumpulan Ide Bisnis Kreatif dan Peluang Usaha Terbaru

Peluang Usaha Sepatu Alay Style Warna Cerah

Pastikan kamu nge-like Fanspage Kumpulan Ide Bisnis agar tak ketinggalan update terbaru ide-ide bisnis menarik lainnya - Bisnis di sektor kreatif memang tak ada habisnya. Sektor usaha ini mempunyai pangsa pasar tersendiri yang selalu tumbuh dan berkembang. Setelah kemarin saya sempat mengulas mengenai tas laptop kreatif, kini saya akan coba mengulas tentang sepatu desain kreatif. Sepatu desain kreatif disambut positif khususnya dikalangan anak muda. Sepatu kreatif dengan desain elegan dan tampak mewah juga diminati kalangan sosialita dan pasar ekspor. Seperti apa peluang bisnisnya? dan sepatu kreatif seperti apa yang sedang menjadi tren?

Minat konsumen khususnya kalangan muda yang menginginkan sepatu sesuai selera mereka membuat prospek penjualan sepatu di kalangan anak muda sangat menjanjikan. Apalagi jika sepatu itu mampu menghadirkan daya tarik kreatifitas dengan tetap mengikuti tren. Selain itu, sepatu yang menampilkan sisi eksklusivitasnya sangat digemari kalangan anak muda.

Sebagai produk fasion, sepatu yang desainnya kreatif harus memiliki kekuatan brand untuk lebih memperluas ekspansi pasarnya. Dengan brand yang kuat, sepatu dengan desain kreatif tersebut mampu diterima oleh pihak mall, hingga pasar ekspor. Untuk membangun brand, sepatu desain kreatif harus memiliki ciri khas agar lebih cepat dikenal. Pelaku usaha juga harus rajin meremajakan model sepatunya karena sebuat merek bisa menampilkan citra secara terus menerus kalau bisa membuat berbagai model baru.

Tren Pada Wanita
Sepatu kreatif wanita yang sedang tren saat ini adalah model sepatu flat wadges. Sepatu ini merupakan modifikasi dari sepatu wedges yang biasanya memiliki hak bagian belakang lebih tinggi dibandingkan bagian depan sepatu. Jika biasanya hak bagian belakang tingginya 7 cm dan depan 2 cm, maka kreatifitas terbaru dari wedges ini memiliki hak flat atau datar, dimana hak sepatu tingginya rata sekitar 4-54 cm, kalaupun ada lekukan, hanya sedikit di bagian depan sepatu saja. 
(Sepatu Flat Wedges / Dok: WhyDid.com)
Selain itu hak ini bentuknya seperti bakiak dengan bahan karet spon hitam yang nyaman di kaki yang bisa dilapisi anyaman tikar, karung goni, dan lainnya. Sepatu flat wedges ini desainnya juga terinspirasi dari korean style yang sedang jadi tren.

Sepatu flat wedges ini membuat pemakainya merasa lebih tinggi namun tidak membuat kaki terasa lelah karena ringan dipakai. Warna-warna yang sedang tren pada sepatu kreatif cenderung warna terang, seperti merah, kuning, orange, dan bernuansa anak muda, yang diminati usia SMA hingga kuliah. 

Tren Pada Pria
Sedangkan pada kaum adam, sepatu yang sedang tren adalah model alay style, dimana sepatu ini modelnya slip on atau tidak bertali dengan bagian atas sepatu dari bahan yang mudah ditekuk (dari bahan seperti denim, corduroy atau kanvas dan lain-lainnya), dengan ciri khas warna-warna terang seperti kuning, biru pastel, merah dan lainnya. Model alay style ini terinspirasi dari tren model sepatu branded luar negeri, seperti Toms shoes atau Wakai Shoes.

(Sepatu alay style Junkiee / Dok : junkieesepatu.blogspot.com)

Tag : Peluang
Back To Top
close